Pasang Iklan Mobil - Noah 'Car' Advertise

Munculnya iklan-iklan di body mobil mulai dapat kita lihat di jalan-jalan, baik di jalan utama seperti jalan tol, jalan layang dan jalan protokol. Tapi iklan di mobil yang kita lihat dijalan-jalan utama kota besar tidak hanya ada disana, karena iklan-iklan tersebut juga mulai bermunculan di jalanan non utama seperti jalanan di area perumahan seperti Delta Mas, Meikarta, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong dan juga di jalan-jalan pinggir kota seperti Depok, Bogor, Tangerang, Serpong, Bekasi, Cikarang, Tambun, Cimahi, dan Karawang.

                    Pertumbuhan iklan di mobil tidak lepas dari perusahaan jasa pasang iklan di mobil yang juga berkembang di pasar global modern ini. Di Indonesia saja kira-kira ada 10-12 perusahaan jasa pasang iklan di mobil. Perusahaan-perusahaan tersebut tidak serta merta begitu saja hadir, butuh waktu proses untuk merintis suatu bisnis usaha apalagi sebuah usaha yang tidak lazim. Di kalangan masyarakat Indonesia pasang iklan di body mobil tahun 2016 baru diperkenalkan oleh salah satu perusahaan jasa pasang iklan di mobil di Jakarta. 


Perusahaan jasa pasang iklan di mobil ini tidak berakhir sampai di 2016, justru perkembangan perusahaan ini bisa dibilang progresif atau cenderung naik karena pergeseran dunia advertising tidak lagi menggunakan iklan di televisi, radio dan billboard atau papan reklame kepada advertising modern seperti pasang iklan di mobil dan sosmed advertising atau pasang iklan di facebook dan instagram juga google atau youtube.

Salah satu perusahaan pasang iklan mobil yang baru release tahun 2018 adalah Noah Advertise dengan customer perdana adalah sebuah perusahaan e-commerce yang masih terbilang muda juga di dunia bisnis e-commerce Indonesia yaitu perusahaan e-commerce ayomall.com. Diikuti dengan perusahaan lain yaitu perusahaan retail mie instan di kota Makassar, yaitu perusahaan Mie Instan Megah Mie yang cukup terkenal di salah satu kota besar di Sulawesi tersebut. Dan didebut 2019 ini Noah Advertise akhirnya berhasil mendapatkan kerja sama advertising dengan perusahaan elektronik besar di Indonesia yaitu Panasonic.

Panasonic with Noah Advertise

Megah Mie , Mie Instan Makassar bersama Noah Advertise

Opening Noah Advertise bersama ayomall.com perusahaan e-commerce Indonesia

Keuntungan pasang iklan di mobil bersama Noah Advertise adalah:
A. Effisiensi Biaya
Bersama Noah Advertise, biaya yang dibutuhkan untuk beriklan akan lebih efisien dan murah, tidak seperti iklan konvensional seperti billboard, pamphlet, spanduk dan lainnya.

B. Berbasis Online
Dengan Online Monitoring System dari Noah Advertise, anda dapat memeriksa pergerakan dan performa iklan anda melalui gadget anda, dimanapun dan kapanpun secara real time.

C. Jangkauan Iklan Yang Luas
Berbeda dengan media iklan secara konvensional seperti pamphlet, brosur atau billboard. Dengan aplikasi kami promosi anda dapat disebarkan kemana saja dari satu lokasi ke lokasi lainnya secara real time.

D. Fraud Detection System
Memudahkan system untuk mencegah driver mencurangi posisi GPS saat mengiklankan produk anda.

Nah itulah pasang iklan mobil bersama Noah Advertise sebuah perusahaan jasa pasang iklan stiker di mobil dan motor yang saat ini sedang booming dan terkenal.

Anda berminat ???
Silahkan kunjungi website www.noahadvertise.com

Terima kasih

Comments