Pasang Iklan di Indonesia Terpercaya - Noah Car Advertise

            Pasang iklan zaman sekarang sudah tidak seperti dahulu, pasang iklan sekarang bermacam-macam rupanya, dan beragam macam media yang dipergunakan juga, ada yang pasang iklan di sosial media, ada yang menggunakam video, ada yang menggunakan mobil dan motor, ada yang menggunakan media kreatif dari hasil seni rupa juga media cetak.

            Salah satu media yang terkenal adalah media iklan menggunakan kendaraan seperti mobil atau motor. Media ini menjadi media menarik bagi para pemasang iklan, pemilik kendaraan dan pembaca atau penonton iklan.

            Oleh karena itu pasang iklan di mobil dan motor menjadi salah satu trending topic dari advertise modern di zaman sekarang.

Kenapa bisa jadi trending topik ?
Karena pasang stiker iklan di mobil berbeda dengan pasang iklan di jalan-jalan menggunakan balinho atau menggunakan billboard. Dan pasang stiker iklan di mobil ini menarik mata calon konsumen yang melirik saat mereka berkendara di jalan atau jadi penumpang diangkutan umum juga bagi para mata pejalan kaki yang melihat kendaraan yang terpasang iklan stiker tersebut.

            Di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar media periklanan di tahun 2019 sudah bergerak menggunakan media kendaraan, sehingga pasang stiker iklan di mobil menjadi salah satu pilihan favorit bagi kebanyakkan perusahaan, organisasi untuk branding produk baru, maupun branding company juga event-event yang akan diselenggarakan.

             Jadi pasang iklan di tahun 2019 saat ini pilihan lebih jatuh kepada jasa pasang iklan stiker di mobil. Sekalipun pasang iklan di mobil juga beragam tidak hanya melalui stiker yang ditempel di body kendaraan melainkan ada juga yang menggunakan LCD di kursi belakang maupun di kursi supir.

kenapa bisa jatuh ke pasang iklan stiker mobil?
alasannya simple karena iklan stiker mobil yang dipasang tidak memerlukan alat elektronik seperti LCD lagi juga tidak perlu memasang extend kabel di dalam mobil juga extend sound. Sehingga bagi pemilik mobil dan pengendara mobil tidak perlu ribet. Begitu juga penumpang tidak merasa terganggu.

kedua penampilan pasang stiker iklan di mobil jauh lebih luas gambarannya dibandingkan iklan yang dipasangkan di LCD

Jasa Pasang Stiker Iklan Terpercaya di Indonesia www.noahadvertise.com


Hasil gambar untuk iklan di mobil lcd
Salah satu bentuk iklan LCD di mobil dari adroady

Sekarang apa yang kamu butuhkan?
kamu butuh mau branding produk?
branding nama perusahaan kamu?
atau branding event-event kamu?
yoookk pilih pasang iklan di kendaraan sebagai medianya, pilih untuk menggunakan pasang iklan stiker mobil jadi pilihan utama, yang lebih efektif dan efisien.

              Jika kamu mau lihat perusahaan-perusahaan jasa stiker iklan mobil terpercaya di Indonesia yang masih eksis di tahun 2019 silahkan klik link di bawah ini ;
https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/perusahaan-car-advertising-di-indonesia.html?m=1

Beberapa perusahaan tersebut menarik untuk menjadi partner mitra kerjasama dalam branding produk, branding event dan branding company image yaitu menjadi perusahaan pasang iklan terpercaya di Indonesia.

cekidot....

Salam Noah Advertise

Comments