Konvensional Advertise vs Modern Advertise

                       Dunia periklanan saat ini sedang sangat berkembang luas. Dunia periklanan tampaknya tidak ada matinya. Pergeseran iklan konvensional ke iklan digital tidak banyak berdampak jauh bagi penyedia jasa layanan pemasang iklan. Justru dengan pergeseran iklan dari konvensional ke digital membuat dunia periklanan semakin luas.

                      Pasar pemasangan iklan terus berkembang melalui segala media, media cetak, media print, media digital, media sticker dan video. Buat teman-teman yang mau tahu dunia periklanan dapat membaca artikel di link ini : https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/advertising-apa-itu-jenis-jenis.html. Dunia periklanan di tanah air, Indonesia, semakin pesat dan semakin mantul (mantap betul) dikarenakan makin memperluas kesempatan terjadinya keuntungan bersama.
Bagaimana dapat semua mendapatkan keuntungan?
Perusahaan atau perorangan akan mulai berinventasi di iklan modern, seperti car advertise akan mendapatkan efisiensi dan efektivitas jasa dari jasa iklan mobil.
Begitu juga bagi pengendara akan mendapatkan fee tambahan dari pemasangan iklan di mobilnya.
Pasti perusahaan penyediaan jasa pemasangan iklan mendapatkan fee dari para pemasang iklan.

KONVENSIONAL ADVERTISE VS MODERN ADVERTISE

Image result for iklan modern vs iklan konvensional

Pertandingan konvensional advertise dan modern advertise yang diwakili oleh digital advertise pasti dirasakan, oleh karena itu persaingan ini sering disebut Iklan Konvensional dan Iklan Digital. Namun persaingan ini justry membuka peluang keuntungan bagi para pemasang iklan dan media yang akan dipergunakan untuk iklan dipasangkan.

apa saja yang dipersaingkan diantara Iklan Konvensional dan Iklan Digital ?
1. Jangkauan Iklan (efektivitas)
Efektif dari sebuah iklan adalah dapat dilihat dari banyaknya orang yang join terhadap sebuah komunitas atau acara yang diiklankan, juga dapat dilihat dari banyaknya pembeli dari sebuah produk yang dipasarkan, begitu juga untuk branding sebuah profile company maupun sebuah produk atau store, sehingga ketika survey dilakukan, pilihan masyarakat adalah company atau store atau produk tersebut. Sebagai contoh iklan yang dipasang di Billboard dijalan yang hanya dapat dilihat oleh orang yang melintas jalan tersebut dengan pemasangan iklan sticker mobil di perusahaan car advertise terpercaya dapat menjangkau puluhan bahkan ratusan kilometer jangkauan mobil tersebut.

2. Harga Iklan (efisiensi)
Efisiensi harga pasti menjadi pilihan orang atau perusahaan untuk memasang iklan dengan cara konvensional maupun digital. Cakupan perusahaan besar, iklan digital adalah pilihan terbaik, baik melalui videotron, baliho, car advertise terpercaya,  juga sosmed ads baik itu di facebook atau instagram.

3. Mutualisme Bersama
Keuntungan bersama dapat dirasakan bagi pengiklan dimana target produk atau company nya jadi laku pembeli dan terkenal. Namun keuntungan juga dirasakan oleh perusahaan jasa pemasang iklan, seperti perusahaan jasa car advertise terpercaya yang mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan di mobil, begitupula juga bagi para pemilik kendaraan mobil maupun motor yang kendaraannya dipersiapkan jadi media iklan.

4. Minimalis Pemakaian Media Kertas atau Kain
penghematan media kertas maupun kain menjadi salah satu pilihan untuk bergerak menuju iklan digital. Dan harga iklan digital yang memang tidak beda jauh dengan iklan konvensional.


Demikian itu adalah hal-hal yang menjadi persaingan bisnis iklan digital vs iklan konvensional.

Salam Modern Advertise

Comments