Keuntungan Pasang Iklan di Kendaraan

Keuntungan Pasang iklan di kendaraan. Pasti sering dengar? Tapi taukah kamu keuntungan dari memasang iklan di mobil atau menggunakan jasa pasang iklan di mobil?

Sebelum tau keuntungannya dengan detail mari kita lihat history atau sejarah bagaimana bisa ada pasang iklan di mobil pribadi.
Silahkan baca link ini :
https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/history-and-decesion-car-advertising.html?m=1

Nah sekarang ini baru kita lihat keuntungan dari pasang iklan di kendaraan yaitu :

1. Penjangkauan pemasangan iklan di kendaraan lebih efektif. Seperti memasang iklan di mobil atau motor pribadi anda. Karena pengendara mobil atau motor lainnya yang melihat kendaraan kita pribadi yang terpasang iklan dapat melihat iklan itu, demikian juga penumpang mobil dapat melihat iklan yang dipasang.

2. Bentuk pemasangan iklan di mobil lebih modern, seperti ada iklan stiker mobil, iklan video lcd, dan iklan video dalam format .gif.

3. Harga yang dikeluarkan dalam pemasangan iklan di kendaraan seperti mobil dan motor relatif efisien atau lebih murah dari pemasangan iklan di Videotron atau Billboard.

4. Kontrol dan update pemasangan iklan serta jangkauan dapat terupdate serta terkontrol dengan baik hanya cukup melalui aplikasi di handphone pemasang iklan.

5. Terjadi proses keuntungan bersama antara pemilik kendaraan, perusahaan jasa pemasang iklan dan pengiklan, yaitu :
a. Pemilik kendaraan akan mendapatkan fee tiap bulan dari berapa km jarak yang ditempuh mobilnya.
b. Perusahaan jasa pemasang iklan mendapat fee dari pengiklan dan sekaligus menjadi salah satu platform car advertising di suatu negara atau daerah.
c. Pengiklan atau pemasang iklan dengan mudahnya branding suatu produk, event atau profil company tersebut.

Nah begitu kan banyaknya keuntungan pasang iklan di kendaraan. Kamu mau mencobanya? Ayo pasang iklan di kendaraan pribadimu. Atau kamu mau pasang iklan dengan cara simple, modern dan terpercaya.

Sebagai contoh ini adalah salah satu platform aplikasi car advertise yang terpercaya dan dapat diproses dengan cepat kunjungi website www.noahadvertise.com atau bisa dengan download aplikasi Android atau apk nya di google play store.

Silahkan dicoba klik link di bawah ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.noahadvertise

Cekidot!!! silahkan mencoba ya guys.....





Comments