7 Perusahaan Jasa Pasang Iklan Stiker Mobil di Indonesia - bisnis advertising tahun 2019

Jasa pasang iklan dewasa ini semakin digandrungi dalam bisnis advertising tahun 2019 ini karena bisnis advertising tahun 2019 ini membuat mulai bermunculan perusahaan - perusahaan jasa advertising dengan membawa kreatifitas dan keunikan masing-masing yang menjadi ciri khas perusahaan tersebut.

Beragam iklan dengan pilihan harga yang menarik menjadi salah satu yang dicari, karena efisiensi biaya, menjadi salah satu yang paling dicari perusahaan besar dan kecil juga mulai hadir.
Kualitas menarik dan penjangkauan tinggi juga jadi salah satu target advertising perusahaan besar dan kecil, organisasi masa juga event organize saat ini. Mengapa bisa begitu?
Karena dengan kualitas bagus dan jangkauan publik dengan cakupan luas membuat semakin besar peluang serta kesuksesan dari sebuah produk, brand perusahaan, atau acara yang akan diselenggarakan.

Di Indonesia salah satu jenis usaha advertise yang lagi menarik yaitu munculnya bisnis car advertise yang menjadi salah satu bisnis advertising tahun 2019 terpopuler yaitu bisnis dengan memasang iklan melalui media mobil atau motor. Karena munculnya bisnis car advertise ini yang telah menjadi salah satu bisnis advertising 2019 menjadi menarik dan mulai dilirik pelaku bisnis.
Maka seiring munculnya bisnis ini, munculah juga perusahaan jasa pasang iklan stiker di mobil, yang membuat bisnis advertising tahun 2019 bertumbuh di masyarakat Indonesia.

Perusahaan Car advertise atau pasang iklan di mobil ini muncul di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Dengan kondisi negara Indonesia yang memiliki bisnis ojek online serta taksi online cukup besar di asia tenggara, oleh karena itu bisnis car advertise atau bisnis pasang illan di mobil menjadi bisnis advertising tahun 2019 ini bertumbuh di masyarakat luas di Indonesia, khususnya masyarakat perkotaan. Namun tidak tertutup bagi masyarakat di pinggir kota besar seperti Bogor, Serpong, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Solo.

Dalam artikel ini saya mau mengupas 7 Perusahaan jasa pasang iklan stiker mobil terpopuler di Indonesia yaitu ;
1. Ubiklan
2. Sticar
3. Stick Earn
4. karAds
Hasil gambar untuk jasa pasang iklan mobil

5. Noah Advertise
salah satu startup perusahaan car advertise Indonesia














6. Iklan qu
7. Karta

Demikian seperti terpampang diatas itulah yang menjadi 7 perusahaan startup stiker iklan mobil di Indonesia. Nah kalo kamu atau perusahaanmu mau branding produk, branding new company juga branding event yang akan kamu selenggarakan. Coba pergunakan car advertise sebagai advertising tahun 2019 yang menjadi pilihan advertising untuk produkmu.

Dan raih penghasilan tambahan dengan memasangkan stiker mobil di mobilmu serta motormu. Selamat mencoba.

Comments

Popular Posts