Indonesia Car Advertise - iklan stiker mobil di indonesia

                  Betapa maraknya dan betapa besarnya dunia periklanan di dunia, otomatis membuat dunia periklanan di tanah air juga menjadi berkembang pesat. Berkembangnya dunia periklanan ini maka membuat beragam media dipergunakan sebagai sarana periklanan.

Apa saja media yang dipergunakan sebagai sarana periklanan ?

Demikian berbagai macam media periklanan yang sering kita temui yaitu ;
1. Media cetak ; Koran, Spanduk, Bendera, Banner, dan Pamflet atau selebaran.
2. Media elektronik ; TV, Radio, Videotron, Billboard dan papan reklame.
3. Media Internet ; search engine seperti google, yahoo dan bing.
4. Media Sosial Media ; media ini juga membutuhkan koneksi internet seperti Facebook, instagram, WhatsApp, twitter, dan Google plus.
5. Media khusus ; seperti balon gas udara dalam sebuah peresmian kavling atau gedung.
6. Media Kendaraan ; media ini merupakan gabungan dari media elektronik, internet dan cetak yang menggunakan kendaraan dalam bentuk mobil, motor, bus atau Kereta Api juga MRT.
7. Media Seni ; Media ini merupakan media periklanan yang dibuat oleh tangan-tangan yang memiliki keterampilan seni seperti melukis iklan dengan cat, kreatifitas seni rupa menjadi sebuah iklan dsb.

Hasil gambar untuk iklan media balon udara
Iklan Balon Udara Salah satu iklan bermedia khusus

                   Nah dengan maraknya berbagai macam media periklanan yang ada, saya sebagai penulis mau memberitahukan salah satu media yang menjadi massive dan menghasilkan uang bagi semua kalangan yang berkecimpung di dalamnya.

Dari statement diatas pasti semua pembaca mulai memiliki pertanyaan-pertanyaan dalam hati pribadi masing-masing?
seperti ....

1. Media apakah yang massive tranding dan menguntungkan semua pihak yang berkecimpung di dalamnya?
Jawabannya adalah :
Media Kendaraan atau saat ini yang dikenal dengan nama Car Advertise atau Iklan Stiker di Mobil.

2. Siapa saja yang diuntungkan ?
Jawabannya : Yang diuntungkan adalah bukan hanya pengusaha jasa pemasang iklan melainkan Pemilik media kendaraan dan Pengusaha atau organisasi atau perorangan yang memasang iklan.

3. Mengapa bisa menguntungkan semua pihak?
Jawabannya simple : karena semua mendapat peran dan bagian masing-masing.
A. Pengusaha jasa pemasang iklan pasti untung karena kontrak yang dibayar oleh pengiklan sekaligus brand company mereka terbaca oleh masyarakat luas.
B. Pemasang Iklan diuntungkan karena efektifitas iklan yang dibuat lebih daripada memasang iklan di papan reklame di jalan utama juga membuat efisiensi harga lebih murah.
C. Pemilik kendaraan juga sebagai pemilik media yang akan dipasangkan iklan menjadi stiker iklan mobil atau motor menjadi mendapatkan fee tambahan setiap bulannya.

luar biasa bukan.
Itulah banyaknya keuntungan media periklanan kendaraan saat ini yang saat ini kita kenal dengan nama car advertise atau jasa pasang iklan stiker mobil.

                Di Indonesia car advertising atau pasang iklan stiker di mobil sudah membuat pasar ini terbangun beberapa perusahaan muda yang luar biasa dalam merintis.
seperti :
1. Ubiklan
2. Noah Advertise
3. Promogo
4. Sti-car
5. Stick Earn
6. Iklan qu
7. Karta
dsb.

Betapa luar biasa bukan target mereka adalah mulai menggeser iklan cetak, elektronik, internet menjadi sebuah iklan yang tidak statis di satu lokasi dan mudah dilihat dimanapun, seperti salah satu perusahaan car advertise di Indonesia ini yaitu Noah Advertise dapat dilihat profile companynya dengan link websitenya sebagai berikut :
www.noahadvertise.com
yang baru startup di tahun 2018 tapi sudah merambah ke titik-titik di Indonesia, pulau jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi.



Comments