Noah "Car Advertise" Kliens

Noah Advertise yang adalah perusahaan berbasis aplikasi yang bergerak di bidang car advertise. Yang berdiri tahun 2018 di Jakarta, telah memiliki beberapa klien di beberapa kota besar di Indonesia.

Klien Noah Advertise sebagai salah satu perusahaan berbasis aplikasi untuk car advertise atau pasang iklan di mobil yang berkantor pusat di equity tower SCBD Jakarta, saat ini telah memiliki beberapa klien dari beberapa perusahaan di Indonesia.
Beberapa klien Noah Advertise adalah sebagai berikut yaitu
1. Ayo Mall Sebagai salah satu perusahaan e-commerce yang memadukan bagaimana berbelanja di mall secara online. Mungkin memang ayomall terbilang e-commerce startup tapi memiliki kemajuan yang dahsyat. Dan kami Noah Advertise , car and bike advertise atau perusahaan jasa pasang iklan di mobil dan motor yang berbasis aplikasi online bangga dipercayakan menjadi klien ayomall dalam dunia advertising.


2. Megah Mie
Perusahaan mie instan asli nusantara bercita rasa dan berciri khas dari kota Makassar menjadi salah satu partner kami yang pertama di luar kota Jakarta. Megah Mie merupakan perusahaan mie instan yang cukup ternama di kawasan sulawesi selatan tersebut. Dan kami bangga melakukan expansi keluar kota.



3. Panasonic
Klien Noah Car Advertise selanjutnya adalah datang dari dunia retail elektronik yang bergerak dalam bidang produksi dan penjualan elektronik besar di Indonesia. Panasonic memiliki pasar di banyak kota besar di Indonesia sehingga kami bangga bekerja sama dengan Panasonic Indonesia.

Comments